Kamis, 08 Oktober 2009

Amal-Amal Yang Melipatgandakan Rezeki

From:
"Facebook"
Add sender to Contacts
To:
"Wisa Jay"
Ippho Santosa II mengirim pesan kepada anggota Amal-Amal Yang Melipatgandakan Rezeki.

--------------------
Subjek: agar bisa membeli apapun, termasuk membeli anak...

Tadi malam, saya sharing buat para orangtua di TK yang saya miliki. Pada kesempatan itu, saya kembali menganjurkan derma, sumbangan, dan sedekah minimal 10 persen dari pendapatan kotor. Kenapa? Begini. Tentu kita maklum, setiap kali kita bersedekah, maka Yang Maha Membalas akan membalas kita minimal 10 kali lipat. Apapun agama kita.
- Kalau Anda bersedekah Rp10.000, maka akan dibalas Rp100.000 atau setara.
- Kalau Anda bersedekah Rp100.000, maka akan dibalas http://www.facebook.com/l/ba132;Rp1.000.000 atau setara.
- Betul-betul melipatgandakan rezeki ‘kan?

Sekarang, dibalik. Katakanlah Anda sedang BERHUTANG http://www.facebook.com/l/ba132;Rp1.000.000. Lantas, berapa yang harus Anda sedekahkan? Betul sekali, minimal Rp100.000. Dengan kata lain, sepersepuluh atau 10 persennya. Setelah bersedekah segitu, mudah-mudahan hutang Anda akan lunas segera. Yang penting ikhtiar dan yakin! (Ntar ikhtiarnya akan jauh lebih mudah.)

Contoh lain. Katakanlah Anda sedang SAKIT dan biaya berobatnya Rp100.000. Lantas, berapa yang harus Anda sedekahkan? Lagi-lagi betul, Rp 10.000. Dengan kata lain, sepersepuluh atau 10 persennya. Setelah bersedekah segitu, mudah-mudahan sakit Anda akan sembuh segera. Yang penting ikhtiar dan yakin!

Contoh lain. Katakanlah Anda menginginkan seorang ANAK. Lantas, berapa yang harus Anda sedekahkan? Yah, dihitung saja, berapa harga seorang anak. Satu miliar? Dua miliar? Tak terhingga ‘kan? Terus, dihitung saja 10 persennya. Berapa coba? Nah, repot ‘kan ngitungnya? Makanya, untuk ‘membeli’ keinginan ini, sedekahkanlah sesuatu yang sangat Anda cintai (QS 3: 92). Mungkin cincin Anda, salah satu kendaraan Anda, sebagian besar tabungan Anda, atau yang lainnya.

Seperti yang dipesankan oleh Sang Teladan, “Belilah semua kesulitanmu dengan sedekah.” Artinya, semua kesulitan bisa disolusiin dengan sedekah.

Jadi, jangan lagi pernah mengeluh, "Wahai Tuhan, masalahku sangat besar."
Tapi bilanglah, "Wahai masalah, pertolongan Tuhan-ku sangat besar."
Sip?


Ippho Santosa
Penulis Megabestseller 10 Jurus Terlarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar